Jika Aku

7:23 PM

Jika Aku
based on true story

Jika aku bisa teriak, aku akan teriak
Jika aku bisa tertawa, aku akan tertawa
Jika aku bisa bahagia, aku akan bahagia
Namun itu cuma hanya klise
Itu semua hanya sebuah kata-kata

Hidupku hancur, hidupku tak menentu, hidupku berantakkan

Semua orang membenci diriku
Semua orang mengolok-olok diriku
Semua orang melupakan diriku disaat aku gundah
Semua orang selalu bisa membuat diriku menangis

Aku tak memiliki siapa pun di dunia yang fana ini
Aku tak memiliki apa pun di dunia ini
Tidak ada yang tersisa dari hidupku

Semua hancur bersatu dengan debu-debu kehidupan

Jika aku mempunyai suara
Jika aku mampu untuk melakukannya
Aku ingin
Aku memilih
Untuk berkata :

"Ambil saja nyawaku Tuhan, karena dengan begitu, aku tidak akan lagi merasakan kesedihan dan kegundahan yang aku rasakan selama ini"




love,
sylvia

You Might Also Like

2 Comments

  1. wow wow wow.... it's not true ,
    bukan semua orang tapi beberapa orang

    kesedihan dan kegundahan ,Hidup hancur, tak menentu, berantakkan.semua itu hanya perasaanmu

    dan kau tak memiliki siapa pun di dunia yang fana kau tak memiliki apa pun di dunia ini
    Tidak ada yang tersisa dari hidup mu
    semua salah..apakah kamu melupakan kita. .orang tuamu, saudaramu, dan semua teman2 baik mu salah satunya adalah aku

    just relax and go forward
    take ..the future will be better than previously..
    OK

    ReplyDelete
  2. saat kita berfikir diri kita itu sangat berarti dari apapun juga..

    adalah saat dimana kita kesepian..

    dan kesepian mengajarkan kita bagaimana pentingnya arti dari hadir orang lain..

    nice..
    karena hidup cuma rekayasa..

    ReplyDelete