Kisah Cinta, Si Gadis Tegar

5:07 AM

KISAH CINTA SI GADIS TEGAR
by : Sylvia Laura

Cinta bingung, dia bertanya pada dirinya,

"Apa yang salah dengan diriku, Tuhan? Kenapa berkali-kali cowok yang aku sayang selalu dan selalu saja menyakiti diriku? Apa memang aku tidak pantas untuk dicintai ?"

Sampai suatu ketika, dia bertemu dengan sesosok pria yang menurut dia, pria itu adalah beda. dari pria yang lain Pikirnya, pria itu adalah pria yang bisa membuatnya bahagia hingga kakek nenek. Pada awalnya, dia tidak mempunyai kemauan untuk bersama pria itu. Namun, karena si pria selalu dan selalu memberikan perhatian, selalu mengatakan ucapan yang membuat cinta merasa menjadi wanita yang paling bahagia, akhirnya cinta pun luluh.

Mereka pun memutuskan untuk berpacaran. Namun, entah mengapa, disaat kondisi kehidupannya sedang dilanda cobaan yang membuat si cewek stres dan gila, si pria tiba-tiba berubah. Akhirnya, dengan sangat menyesal dan terpaksa, Cinta pun memutuskan hubungan mereka yang masih seumur jagung karena Cinta berpikir ;

"Buat apa dilanjutin? Dia juga tidak mau lagi sama Aku? Semoga dia bisa bahagia tanpa aku di sampingnya"

Berhari-hari Cinta menangisi pria itu. Dalam setiap sholatnya, Cinta selalu berdo'a demi perlindungan pria itu. Hanya supaya pria itu selalu dilindungi-Nya, selalu bahagia meski Cinta sendiri tersakiti hatinya.

Akhirnya, sampai suatu ketika Cinta pun mengetahui bahwa si cowok hanya main-main sama dia. Cinta mengetahui jika si cowok berubah bukan karena tidak sayang lagi, tapi memang dari awal si cowok hanya "nafsu" sehingga ketika tidak diberikan, si cowok langsung berubah.

Sakit, itulah perasaan Cinta ketika mengetahui semuanya.
Dia kecewa, dia sakit karena selama ini, Cinta berpikir si cowok tulus sama dia. Cinta berpikir, si cowok sayang padanya. Cinta berpikir, cowok itu adalah cowok terakhir dalam hidupnya. Namun, itu semua hanyalah angan-angan Cinta yang jatuh saat hati Cinta terluka.


Belum hilang sakit dikhianati dan dibohongi, tidak beberapa lama, Cinta mengetahui si cowok telah bersanding dengan wanita lain. Syok, Hati Cinta seakan seperti tersayat-sayat. Dia seperti kehilangan arah. Berat badannya pun turun drastis. Cinta yang tadinya bahagia, menjadi Cinta yang pendiam, lesu, lemah, dan tidak bergairah. Ini cuma karena si cowok itu.

Namun, setelah berminggu-minggu, teman-teman Cinta menasehatinya, bahwa dia tidak boleh mengeluh, dia harus bersyukur karena Allah masih sayang dirinya, dia harus bersyukur bahwa dengan kejadian ini dia bisa menjadi sosok wanita yang tegar, kuat, dan sabar, serta tidak mudah percaya dengan omongan manis pria di awalnya saja.

Dengan semangat dan nasehat teman-teman terdekat Cinta, Cinta pun mulai menata kembali kehidupannya yang telah hancur berkeping-keping. Dia mulai menata kembali hatinya sedikit demi sedikit. Dia sadar, dia adalah wanita paling beruntung di dunia ini. Karena dia masih mempunyai teman-teman yang selalu ada di sampingnya dan teman-teman yang tidak ingin melihat air matanya jatuh cuma karena cowok bajingan itu.


THE END

You Might Also Like

0 Comments