Pepatah

11:32 PM

Tidak harus cantik untuk mempunyai rasa sama seseorang
Tidak harus tampan untuk bilang sayang sama seseorang
Tidak harus putih untuk cinta sama seseorang
Tidak harus tinggi untuk sayang sama seseorang

Apakah cinta itu harus dinilai dari fisik?
Apakah sayang itu hanya karena rupa wajah seseorang?
Ada pepatah mengatakan, cinta itu dari mata turun ke hati
Namun apakah memang cinta selalu seperti itu?

Lepas dari itu semua,
Ada sebuah pepatah yang sangat aku sukai hingga saat ini
Ada sebuah pepatah yang sangat kupegang teguh
Pepatah itu mengatakan,

"Orang baik akan mendapatkan orang yang baik pula"
"Berusahalah menjadi orang baik dimana pun kau berada"
"Karena Tuhan itu Maha Adil"

You Might Also Like

2 Comments

  1. Sahabatku yng baik hati,saya hanya meminta pendapat anda dari 2 pilihan di bawah ini=
    Manakah yng anda pilh;
    A. Cinta itu datang dari mata lalu turun kehati...Ataukah
    B. Cinta itu datang dari hati ke hati..
    Aku tunggu jawabanya yaa..

    Sahabatku yng baik hati,dengarkanlah ini;
    Antara kata dan hati itu sulit bersatu;
    kata kata yng manis itu belum tentu akan sama manisnya dalam hatinya;
    orang yng luarnya baik itu belum tentu dalamnya juga baik...
    Tapi sayang sekali,banyak orang yng berkata baik tapi tak sesuai dengan hatinya...

    ReplyDelete
  2. tentu saya lebih memilih cinta datang dari hati turun ke hati. Saya lebih mengutamakan kenyamanan. apakah saya nyaman bersama dia atau tidak.
    Ya, memang banyak manusia seperti itu. Tapi, lambat laun, akan terbukti dan akan keliatan, mana yang bener-bener baik dan mana yang hanya berpura-pura baik demi menjaga namanya :)

    ReplyDelete