Foirfe

6:54 PM

KASUS I
A : "Aku suka sama kamu, mau nggak kamu jadi pacarku?"
B : "Suka aku? Emangnya kamu suka sama aku karena apa kalau aku boleh tau?"
A : "Karena kamu itu sempurna, kepribadianmu baik, kamu menyenangkan, kamu ramah, dan kamu cantik"
B : "Oh"
A : "Aku serius, nggak bohong. Aku senang banget loh bisa kenal sama kamu"

KASUS II
A : "B, aku suka sama kamu, mau nggak jadi pacarku?"
B : "Memangnya kenapa kamu bisa suka ama aku?"
A : "Karena kamu itu beda. Kamu jutek, kamu kasar, kata-kata kamu pedes ke aku, kamu galak. Tapi justru itu yang buat aku suka sama kamu. Karena kamu bukan wanita gampangan"
B : "......"


Mana yang kamu pilih? Kata-kata yang terlalu sempurna yang dapat meyakinkanmu, atau Kata-kata jujur yang keluar dari dalam hatinya?

You Might Also Like

2 Comments

  1. Kata dan isi hati tak semuanya bisa bersatu...Kata mungkin bisa kita dengar dan rasakan tetapi apakah kita bisa melihat,mendengar dan merasakan isi hati seseorang...Hanya sang Maha kuasalah yng mengetahui akan isi hati seseorang...

    ReplyDelete
  2. iya aku tau, tapi terkadang kan kita bisa menilai sendiri apakah kata2 yang dikeluarkan itu tulus dari hati atau tida

    ReplyDelete