L for Love

4:32 AM

Cinta terkadang begitu menyakitkan
Cinta terkadang juga begitu membahagiakan
Dia bisa begitu jahat kepada mereka yang mengharapkannya
Dia juga bisa begitu menyenangkan mereka

Akankah dia memberikan luka di hatimu?
Atau akankah dia memberikan sejuta kenangan inda untuk kau kenang?
Mungkinkah dia akan memberikan duri setajam duri mawar yang indah?
Atau mungkinkah dia akan memberikan pelangi di hidupmu?

Aku terdiam, aku berjalan, aku berlari
Semua terasa begitu menyakitkan dan menyedihkan
Akankah ini akan berakhir seperti dalam kisah romantis?
Akankah semua kembali seperti sedia kala?
Ataukah
Semuanya akan berakhir menyedihkan sama seperti perih yang harus aku rasakan

You Might Also Like

2 Comments

  1. Cinta itu sesungguhnya indah karna ia adalah anugerah Illahi..Yng saya ingin tanyakan;
    Benarkah cinta itu menyakitkan...?!
    Benarkah cinta itu membuat kita terluka...?!
    Dan benarkan cinta itu membuat kita menderita..?!Dan jika sudah begitu kita mudah punya rasa dendam dan benci yng mendalam...?!
    Jika jawaban anda YA...Sekarang saya balik bertanya...
    Apakah manusia itu menpunyai nafsu dan amarah...?! Jika jawaban anda Ya...Saya balik bertanya lagi...<Lalu..Siapakah yng membuat anda terluka,sakit hati,dan derita itu...?! Cinta yng begitu indah atau karna besarnya nafsu karna anda sehinga ingin memiliki dan amarah anda yng tak terkendali sehinga mengalahkan mengalahkan rasa cinta..?Saya tunggu jawabanya ya..Thanks

    ReplyDelete
  2. cinta sama nafsu itu berbeda. Cinta menjadi menyakitkan ketika kita dikhianati dan disakiti. Ya, memang manusia punya nafsu dan amarah. Tapi sekalgi lagi, cinta itu berbeda dengan nafsu. Jika kau mencintai seseorang, meski kau tau dia telah mengkhianatimu, telah menyakitimu, kamu masih terus memikirkan kenangan indah bersamanya. Karena itulah cinta. Bukan nafsu. Kau mencintai seseorang dengan tulus berbeda ketika kau suka dengan seseorang karena nafsu. Cinta tidak mengharapkan apapun dan tidak peduli betapa kau sakit, terluka, tapi kau masih tetap mencintai dia tanpa melihat tindakannya yang telah menyakitinmu :)

    ReplyDelete