8:47 AM

B : "Aku nggak kuat, aku capek. Semua masalah datang bertubi-tubi"
A : "Hey, istighfar kamu. Setiap masalah itu pasti ada solusinya"
B : "Apa? apa solusinya? aku sudah tidak tahan lagi"
A : "There's a sun behind the rain and a rainbow after the rain. Kamu percaya akan hal itu ?"
B : "Bullsyit, itu cuma kata-kata. Kata-kata yang tidak pernah terwujud jadi nyata"
A : "Jika kamu percaya dengan segenap hatimu, maka semua itu menjadi mungkin"
B : "Dulu aku percaya, tapi mana? tidak ada perubahan"
A : "Tuhan itu Maha Adil kepada umat-Nya. Apakah selama 21 tahun hidupmu selalu menderita?"


B terdiam, A melanjutkan perkataannya.

A : "Cobalah untuk mengingat hal-hal indah ketika kamu sedang terjatuh. Cobalah untuk bersyukur bahwa masih ada orang-orang yang kurang beruntung dari kita. Cobalah untuk lebih melihat hidup ini dengan kedua matamu, jangan hanya sebelah. Niscaya, Tuhan akan memberikan kita kekuatan"

B terdiam beberapa detik, dan kemudian B bertanya kepada A.

B : "Jika aku masih belum merasakan kekuatan itu, aku harus apa?"
A : "Tutup matamu, tarik nafas yang dalam, kemudian katakan : AKU WANITA KUAT!"

You Might Also Like

0 Comments