5:32 AM

Love At The First Sight

Di saat aku melihat wajahnya,
ada debaran yang kurasa dari hati ini
Di saat aku melihat senyumnya,
ada setetes kebahagiaan yang dapat aku rasakan
Di saat aku mendengar suaranya,
ada sebening hasrat yang menggoda hati ini

Aku tak mengenal dirinya
Aku tak mengerti siapa dirinya
Aku bahkan tidak mengetahui namanya
Tapi entah mengapa hati ini serasa ditarik jatuh ke dalam pelukannya

Dia bukan wanita pertama
Dia juga bukan wanita kedua
Dia juga bukanlah wanita cadangan
Tetapi dia adalah wanita terakhir dalam hidupku

Di saat itulah
aku menemukan dia
sesosok wanita yang lembut rupawan
sesosok wanita yang tidak cantik
namun
sungguh menggoda hati ini
di saat itulah
aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya




*untuk mereka kaum pria yang tidak percaya yang namanya cinta pada pandangan pertama

You Might Also Like

0 Comments