Bersyukur dimana pun kita berada

5:45 AM

AGAIN AGAIN AGAIN

Lagi, lagi, dan lagi
perasaan ini datang untuk yang kesekian kalinya
perasaan ini muncul untuk yang kesekian kalinya
aku sadar
aku tak boleh seperti ini
aku tak boleh mempunyai perasaan ini
yang harus aku lakukan hanyalah satu
yaitu :

Bersyukur


karena sejujurnya aku adalah manusia yang beruntung
aku bisa bernafas, bisa melihat, bisa mencium sesuatu,
bisa memegang sesuatu, bisa mendengar, bisa berbicara, dan
bisa berjalan
tidakkah kau sesungguhnya adalah manusia yang paling beruntung?
banyak wanita di luar sana yang tidak seberuntung dirimu
ada yang buta, tuli, dan tuna wisma
tapi,
apakah kau termasuk di dalamnya?

TENTU saja tidak.
karena itu, pahamilah kata-kata ini :

"Hargailah dirimu jika kau ingin dihargai oleh orang lain. Cintailah dirimu jika kau ingin dicintai oleh orang lain. Dan Sayangilah dirimu jikalau kau juga ingin disayangi"


love,
sylvia

You Might Also Like

0 Comments