Luapan hati :)

6:28 AM

Luapan hati

Hari ini, menit ini, dan detik ini aku merasa aku sudah tidak sanggup lagi menjalani semua kebohongan ini. Aku capek, aku sudah tidak tahan lagi. Hatiku hancur sewaktu aku tahu semuanya. Hatiku tercabik-cabik sewaktu dia menceritakan semuanya. Pada awalnya, aku bingung. Aku bingung aku harus bersikap seperti apa. Aku bingung aku harus bagaimana.

Kadang, aku merasa iri dengan semua kesempurnaan kehidupan yang dimiliki oleh teman-temanku. Harmonis, bahagia, tentram, dan tiada masalah. Mungkin aku cuma seorang gadis lebay yang terlalu percaya akan dunia dongeng yang selalu indah.

Hari itu dimana dia menceritakan semuanya kepadaku. Hatiku syok sewaktu mendengarnya. Aku bingung. Aku ingin menceritakan kepadanya semuanya tetapi sungguh aku tidak tega. Aku tak ingin wajah sedihnya kembali menghantui bayang-bayangku. Aku tak ingin melihat wajah sendu itu lagi.

Emosi, adalah perasaan aku selain sedih dan syok. Aku ingin sekali mendatangi orang itu dan memaki-maki dirinya. Aku ingin sekali memukul wajahnya atau bahkan mematahkan tangannya agar supaya dia tidak mengganggu kehidupan ini. Agar supaya kehidupan yang almost perfect yang selalu aku damba-dambakan itu terwujud. Namun apa daya? Aku cuma seorang gadis yang terlalu takut dengan kenyataan pahit dan terburuk.

Aku ingin melupakan semuanya-muanya. Aku berpikir, kalau aku bersama teman-temanku, aku akan bahagia. Namun, ternyata aku keliru. Mungkin aku bahagia, tetapi itu hanya sesaat. Karena perasaan syok, kecewa, murka, marah, dan emosi itu akan terus menghantui diriku yang lemah yang tersudutkan pada sebuah pilihan dimana pilihan itu tidak berujung pada kebahagiaan. Entahlah..

Mungkin, mereka semua melihat aku tertawa bahagia, padahal kenyataannya, hatiku hancur berkeping-keping seperti dalam gambar ini ;



Aku menangis, aku tersudutkan, aku terpojokkan, aku terluka, hatiku hancur berkeping-keping.

Itulah kondisi batin aku saat ini. Kondisi yang tidak akan pernah diketahui oleh orang banyak yang lalu lalang di ibu kota.

Sampai kapan aku harus merasakan hal ini? Sampai kapan semua kebohongan ini akan tetap berdiri? Sampai kapan aku harus menahan rasa sakit ini seorang diri? Dan sampai kapan aku harus membenci dirinya?

Apakah aku harus jatuh sakit terlebih dahulu? Apakah aku harus dalam keadaan koma terlebih dahulu ? Apakah aku harus diambang kematian terlebih dahulu sehingga dia bisa berubah? Aku cuma ingin satu. Satu hal yang mungkin impian aku satu-satunya saat ini.

Aku cuma ingin dia berubah

ditujukan khusus kepada seseorang diluar sana yang sangat aku sayangi. Please, berubah. Berubah demi aku, dia, dan kami

love,
sylvia

You Might Also Like

5 Comments

  1. semuanya proses pendewasaan sylvia..klo hal pahit yg kemaren2 bisa kamu atasi, kali ini juga pasti bisa :) tidak mudah memang, tp tidak juga mustahil untuk dilewati.

    Ketika kau mohon kekuatan Tuhan Beri kesulitan agar kau makin kuat...

    Ketika kau mohon Kebijaksanaan, Ia beri masalah untuk kau pecahkankan dengan bijaksana...

    Ketika kau Mohon Keberanian, Ia beri bahaya agar kau berani menjalani kehidupan...

    Ketika kau mohon kesehatan, Ia beri sakit agar kau menghargai nafas kehidupan yang telah ia berikan

    Tuhan kadang tidak memberi apa yang kau INGINKAN melainkan apa yang kau BUTUHKAN..

    ReplyDelete
  2. i already read "this stupid things"
    just be nice to him, someday he will come to his senses, and he will be sorry for the way he treats you.
    just do the best, and let GOD do the rest.

    ah baca posting ini jadi inget masalah keluarga dehhh hahahah

    ngomong2 kalo muka lo jadi kyk yg digambar kocak dong? hahahaha =P

    ReplyDelete
  3. inti nya serahkan semua nya sm Tuhan...kl di dunia ini tdk dpt ketenangan jiwa,kdpNya sj lah kita bs mndptkan ketenangan tersbt..
    kl kita tetap mmpunyai rasa tkut smpai kapan pun kita gk akn prnh bs maju..bersahabat lah dng mslh,hdp mmg slalu pnh dgn mslh,Tuhan pun mengijinkan smua hal itu terjadi..tnggl kita nya yg bs/gk melewati nya..Tuhan mmberikan hal itu ada mksd dan tujuan,yaitu utk menambah tingkat keimanan kita,tngkt kualitas dlm kehdpn kita bt ms dpn..
    Ingat apapun yg terjadi dlm hdp ini smua Tuhan sdh mengatur nya da Tuhan tdk akn prnh mencobai umatNya melebihi kemampuan kita..
    Semua ada porsi nya masing2...
    Hidup hrs tetap berlanjut apapun yg terjadi,jgn lp mngucap syukur baik dlm keadan senang/sdh,dan tetap tersnym..
    Karena dgn snymn berarti kita bs menghdpi mslh2 tersbt...^_^'

    ReplyDelete
  4. anonymous : thanks yaaaa ;))
    Michel : lah? emang tentang cowok? hahaha sotoy hahahaa but thanks :)

    ReplyDelete
  5. walah, gw kirain tentang cowo. hahahah, biasa yang kyk gitu2 kan tentang pacar. hahaha.

    ReplyDelete