Life 2010

8:09 PM


I like this picture so much. Ini fotonya diambil ketika aku sedang fitting di Life Store di La Piazza Kelapa Gading untuk Fitting buat pemotretan. Suatu pengalaman yang tak ternilai harganya. Baru pertama kali itu, aku merasakan layaknya seorang model (lolz).

Apapun yang aku lakukan, pasti selalu diliput. Mulai dari aku memilih sunglasses, memilih baju / celana, bahkan when i enjoyed to see their stuffs, mereka juga memotretku. 

The photographer said : You will never realized that i'm beside you. Just pretend that i'm not here, just do what do you want to do.

Alhasil, inilah salah satu hasil dari bisa dibilang candid-shot. Thank you buat mbak Chika, buat mas Rendra and mas Bregez (Photographer), dan buat Chonot (for sure) untuk kerja sama nya. Dan tidak lupa aku ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat orang-orang yang telah susah payah untuk VOTE ME selama satu bulan kemarin. 


Thank You So Much 
&
May Allah Bless You All ♥♥



love,
sylvia



You Might Also Like

0 Comments