Doaku hanya untuk-Mu

6:29 PM

Ketika aku terdiam, Kau membantuku merangkai kata-kata
Ketika aku ditengah kegelapan, Kau selalu menerangi hatiku
Ketika aku terjatuh, Kau selalu membantuku berdiri
Ketika aku menangis, Kau selalu menghapus kesedihanku

Siapalah aku ini?
Aku hanyalah manusia lemah
Aku hanyalah manusia yang tidak pandai bersyukur
Aku hanyalah manusia yang selalu saja mengeluh
Aku hanyalah manusia yang tidak pernah puas

Mungkinkah Kau akan selalu membantuku?
Mungkinkah Kau akan selalu ada untuk diriku?
Mungkinkah Kau akan selalu mengajarkan diriku?
Mungkinkah Kau akan selalu berbisik dan berkata, "Aku Sayang Denganmu"?

Tetaplah disisiku, tetaplah bersamaku, dan tetaplah disampingku
Akan selalu ku jaga Diri-Mu di hidupku
Akan selalu ku lindungi Diri-Mu di hatiku
Agar aku tidak akan pernah kehilangan Diri-Mu
Agar aku menjadi manusia beruntung karena telah dicintai oleh-Mu





love,
Sylvia

You Might Also Like

0 Comments