Stop following me!

11:47 PM

WATCH OUT, YOU MY FOLLOWER!

BINGUNG, itu adalah perasaan aku saat ini terhadapnya. i can't understand when will she stop following me? jujur, aku sangat terganggu dengan sikapmu yang selalu saja mengikuti diriku.
Please deh ya, hello girl, memangnya apa manfaatnya sih kalau kamu terus saja mengikuti diriku? Apa untungnya bagi dirimu?

Okay, now i will tell you something about my self,
Me? bisa dibilang aku adalah seorang cewek yang bisa saja (hey, i'm just ordinary girl)
yang menginginkan suatu kebahagiaan yang abadi (because aku sadar, sangat sulit untuk mencari kebahagiaan itu.
Selain itu, fisikku tidak terlalu bagus dan tidak seperti cewek pada umumnya,

Big, Fat, Perut Buncit, Pendek, Jarinya ga normal,

dll yang masih banyak sekali kekurangannya (that's me & my self),
Aku juga bukan seorang cewek yang eksis, terkenal, famous, dan gaol seperti cewek-cewek
pada kebanyakkannya.
Tetapi, kenapa

You're never stop following me, girl?

memangnya ada ya yang pantas untuk ditiru dari aku? Segala hal kamu terus mengikutiku. Mulai dari pakaian (yeah why? because ketika aku bilang : Wow, bajunya lucu banget. tetapi berhubung aku tidak punya uang waktu itu, jadi aku tidak membelinya. Eh, tiba-tiba kamu membeli baju itu. (what's your mean, girl?) Kemudian, kamu terang-terangan bilang : Aku suka dia, padahal dia bukan tipe mu banget melainkan he's my type banget, but still, kamu masih saja deketin dia.

Please deh ya, apa sih maksud dari itu semua? Kenapa sih anda sepertinya tidak pernah kalah dari saya? Sadar dong ya, anda itu cantik, lucu, imut, bahkan bisa dibilang saya kalah dengan anda,
tetapi mengapa? Mengapa anda harus terus menerus berada dalam kehidupan saya?

untuk terakhir kalinya, detik ini menit ini hari ini di post ini (i hope you read this post) aku katakan kepadamu :

Stop following me, just be your self girl ♥
thanks :) :)


love,
sylvia

You Might Also Like

0 Comments