About women

5:46 AM

Women's things

1st. SHOPPING TIME
Shopping adalah kegiatan yang selalu dilakukan oleh wanita pada umumnya. Menurut kaum ladies, shopping sudah merupakan suatu kebutuhan yang tidak bisa lagi untuk dihindarkan. Apabila sebuah toko (apa pun itu baik bermerk ataupun tidak) sedang ada Diskon up to 70% pasti kaum ladies tidak mau ketinggalan dan akan langsung ke pusat perbelanjaan terdekat yang sedang berlaku diskon besar-besaran itu. Kaum ladies pun tidak peduli (kebanyakan or mostly) untuk menghabiskan uangnya demi sebuah fashion. Bagi kaum ladies, rasanya akan mati gaya apabila kita ketinggalan fashion yang sedang booming saat ini.

2nd. Gossiping each other

Selain shopping, kaum ladies juga suka sekali dengan menggosipkan orang lain. Rasanya, dunia ini hampa tanpa gosip, seperti sayur tanpa garam rasanya hambar. Banyak yang dapat digosipkan, mulai dari artis yang sebetulnya kita tidak kenal, teman satu sekolah, teman satu kuliah, pacar teman, bahkan ada pula yang menggosipkan sahabat sendiri. Ketika aku menonton sebuah movie yang berjudul Gossip Girl, di situlah aku baru tahu dan sadar bahwa sesungguhnya hal yang paling mudah untuk dilakukan adalah menggosipkan seseorang yang sebetulnya gosipnya itu belum tentu benar.

3rd. Salon Time
inilah hal terakhir yang termasuk dalam Woman's things. Siapa sih yang tidak suka dengan salon? apabila ada seorang wanita yang bilang, "salon ga penting, buat apa?" sebetulnya, dia adalah seorang wanita naif dan munafik. Tidak mungkin ada seorang wanita yang tidak suka dengan salon. Semua wanita di dunia ini (lebay lagi deh..) yang mempunyai uang pasti rela menghabiskan her time and her money hanya untuk memanjakan diri ke salon. Ini bukan hal yang tidak baik sih sejujurnya. Malahan ini bagus untuk perawatan kulit seorang wanita. Siapa lagi yang menjaga diri kita selain kita sendiri ? toh tidak ada salahnya kan kita ingin terlihat cantik untuk diri sendiri dan orang yang kita sayangi ?


love,
sylvia

You Might Also Like

0 Comments