curhat

12:40 PM

Pernahkah kamu merasa hampa? Pernahkah hatimu merasa kosong & sendiri? Dan pernahkah kamu merasa sakit yang luar biasa yang timbul dari dalam dirimu?

I really want to have this feeling, because it's really hurt. I don't know why and i don't know how i can have this feeling. Everynight before i sleep, i always think about him. Sometimes i cried alone in my bedroom. I just can't expect this bad-ending for my love.

My Stupid-Shit Fuck Love Life, My Damn Fucking Love Shit

oh aku minta maaf sebelumnya karena telah mengeluarkan kata-kata yang sangat tidak pantas untuk didengar, tetapi aku memang benar-benar tidak tahan lagi dengan semuanya. Aku merasa aku adalah wanita yang super bodoh dan super tolol.

Lots of question come to my head, Kenapa aku harus mempercayai semua kata-kata bullsyitnya itu. Kenapa aku harus menunggu dia selama setahun lebih. Dan kenapa pula aku masih saja memikirkan dia padahal belum tentu dia memikirkan diriku juga.

Padahal aku tahu he's not the best guy, padahal aku tau he's not so handsome, dan padahal aku juga tahu bahwa he's not the man who women always running toward of him. Tetapi kenapa aku masih saja terus dan selalu memikirkan dirinya. Pandangan matanya dan senyum bibirnya tak pernah meninggalkan otakku.

God, my Lord God yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,

Saat ini, detik ini, dan menit ini aku memohon kepada-Mu, bantulah aku, bantulah aku untuk melupakan dirinya. Tolonglah aku untuk menjauhkan dia dari kehidupan dan pikiran aku. Aku akan ikhlas kalau memang itu yang terbaik. Aku pasrah kalau memang itu adalah kehendak-Mu. Sungguh, aku tidak tahan lagi.

Aku ingin bebas, aku ingin lepas seperti burung yang bisa terbang, maka dari itu, di kesempatan kali ini, aku ingin berteriak :


LET ME FREE FROM THIS PAIN, GOD. BECAUSE I BELIEVE YOU CAN DO THAT. I BELIEVE ONLY YOU, GOD. ONLY YOU WHO CAN THROW AWAY THIS PAIN FAR AWAY FROM ME, MY SELF



love,

sylvia

You Might Also Like

0 Comments