Karma

4:21 PM

Apakah ini KARMA?

sesungguhnya aku tak mengerti apa sebenarnya karma itu, aku juga tidak mengerti apakah karma itu ada atau tidak, yang aku mengerti dan ketahui hanyalah perasaanku yang tidak menentu ini, perasaan aku yang sangat sulit untuk tidak melupakan dirinya, perasaan yang sangat sulit untuk membuka hati ini ke orang lain.

Apa kesalahanku ? Apakah ini semua memang sudah takdirku, Tuhan?
Apakah aku memang harus menjalani ini semua?
dan
apakah memang benar bahwa ini adalah resiko dari semuanya?

Aku tidak mengerti, sungguh tak mengerti
Aku tidak pernah membohongi seorang pria, menyakiti, ataupun mengkhianati (seingetku) cowok
Tetapi, kenapa sekarang aku sangat tergila-gila pada dirinya?

my brain said : he's not a good guy, but
my heart said : hey, he is the best for your life.

Oh my god! What's happend to me, God?
Hampir setahun aku menderita dengan kesendirianku ini, cuma karena DIA?
Cuma karena aku tidak bisa jatuh cinta dengan lelaki lain dimana pun aku berada.

Fiqih rakhmania (my best) said to me :
Mungkin belom waktunya aja kali, pi. Sabar aja dan jangan diharap ataupun diminta. Sesuatu yang indah akan datang pada waktunya kok.


yes, i know about that. Tapi yang menjadi my big questions are : apakah ini semua adalah karma karena dulu aku tidak pernah merasa dia yang terbaik? apakah sebuah karma itu ada di dunia ini? Semoga ini cuma khayalan aku saja ♥


love,
sylvia


You Might Also Like

0 Comments