STOP

6:39 PM

Apakah kalian pernah melihat orang-orang yang berpura-pura menjadi sahabat kalian?
Apakah kalian pernah melihat orang-orang yang munafik sana sini?
Apakah kalian pernah melihat kebohongan demi kebohongan yang muncul ?
dan
Apakah kalian pernah merasakan pikiran yang buruk untukmu dari orang yang anda kenal?

Munafik, Kebohongan, Kepura-puraan, dan Kebullsyitan..
Semuanya merajalela menjadi satu kesatuan, sungguh ironis
Orang yang kita anggap sebagai sahabat kita, orang yang kita anggap sebagai keluarga kita, dan orang yang kita anggap sebagai harta kekayaan kita satu-satunya,
Tega, Tega membohongi bahkan bermuka dua

Apakah ini balasanmu, wahai sahabatku?
Aku yang selalu ada di dekatmu, aku yang selalu ada untukmu
Apakah ini yang pantas kau berikan kepadaku?
Aku yang selalu terpukau akan kecantikan dirimu yang luar biasa


Maafkan aku jika aku pernah membuatmu merasa iri kepadaku
Tetapi tidakkah kau sadar? Tidakkah kau mengerti?
Itu semua bukan salahku.
Apakah salahku jika memang pujangga itu melihat diriku?
Aku pun tidak pernah sama sekali berniat untuk menikah dengan dirinya
Tetapi, kenapa kau masih saja terus bermuka dua di depanku?
Aku mohon, hentikanlah semua nya.
Jujur, sampai saat ini aku tetap menganggapmu sebagai
my bestfriend yang berparas wajah yang cantik


love,
sylvia

You Might Also Like

0 Comments