Bertahan untuk pergi

5:14 AM
























Pernahkah kau merasakan desparate karena cintamu?
Pernahkah kau merasakan sakit karena keputusasaanmu?
Pernahkah kau merasakan you're an idiot karena kasih sayangmu?
Pernahkah kau merasakan kejamnya dunia karena cintamu bertepuk sebelah tangan?

Aku berteriak hingga uratku putus, namun kau tak pernah mendengarnya
Aku menangis hingga keringnya mataku, kau tetap mengacuhkanku
Aku tertawa hingga bibirku terkoyak, kau hanya tersenyum melihatnya

Pagi, siang, sore, malam, bahkan tengah malam kau terus menghantui diriku
Senyumanmu tawamu tangismu selalu ku ingat dalam lubuk ini
Tapi kenapa kau juga tidak pernah menganggapku ada

Kenapa kau melihat para dewi itu tapi bukan aku?
Kenapa kau sangat tega kepada diriku?
Kau memberikanku harapan-harapan palsu
Kau datang di saat aku mencoba untuk pergi
Kau hilang di saat aku mencoba untuk bertahan

Aku benci dengan situasi yang seperti ini
Aku hanya bisa diam tanpa bahasa
ku terpelosok ke dalam sebuah jurang yang terdalam
Hingga tak dapat seorang pun yang menemukanku



love,
sylvia

You Might Also Like

0 Comments