Dara's Story

4:21 AM

Pernahkah kamu bertanya sebelum minta ditanya?
Terkadang kita lupa, kita adalah makhluk yang egois
Kita ingin diperhatikan namun kita lupa untuk memperhatikan



Kisah nyata
Saat itu adalah hari dimana besok hari spesial bagi Laras. Teman-teman Laras mengirimkan pesan ke Dara yang isinya ingin memberikan suprise. Namun saat itu, Dara sedang UTS. Tidak lama, Dara dipukul dengan suatu masalah yang membuatnya ingin mati. Besoknya, Dara ingin sekali pergi ke Pantai menyendiri. Kemudian tiba-tiba Dara mendapatkan sms dari temannya untuk menemani temannya kepernikahan saudara temennya itu. Karena Dara merasa, dia selalu ada ketika Dara sedang susah atau sedih, dia pun menyetujui dengan syarat temennya menemani dia ke Pantai. Besoknya, ketika Dara sedang menjemput temennya, Sachya sms menanyakan dara kemana hari ini. Tau dara akan ke pantai bersama temennya, Sachya pun ingin ikut (Sachya adalah orang yang tidak disukai oleh sahabat-sahabatnya Dara, Laras dkk) Akhirnya, Sachya, Dara, dan teman Dara pergi ke Pantai bertiga.

Saat itu, Dara diperlakukan secara tidak mengenakkan oleh para sahabatnya (Laras dkk). Dara merasa dikucilkan, Dara merasa dibuang, Dara kecewa dengan perlakuan sahabatnya. Dara bingung, kenapa Dara diperlakukan tidak enak oleh mereka.

Apa salahku? Kenapa mereka begitu? Tidak bisakah mereka bicara kepadaku tentang apa salahku? Bisakah mereka berpikir dewasa? Jika memang alasannya karena lebih memilih ke pantai dengan orang yang mereka tidak sukai, apakah mereka berhak melakukan seperti itu kepadaku?

Apakah mereka pernah bertanya, aku kenapa?
Apakah mereka pernah bertanya, apa masalahmu, Dara?
Apakah mereka ada di saat aku butuhkan?
Apakah mereka ada di saat aku membutuhkan perhatian dengan semua masalah-masalah yang ada dalam kehidupanku?

You Might Also Like

0 Comments