keadaan fisik

6:39 AM

ganteng?
tampan?
cantik?
manis?

apakah karena itu semua maka kalian menyukai seseorang? fisik? apalah arti sebuah fisik dari seseorang? apakah memang fisik itu adalah salah satu utama alasan kenapa seseorang bisa menyukai orang lain? apakah memang keadaan fisik seseorang itu sangat penting?

jawabannya : Ya

aku adalah orang yang munafik jika aku tidak menginginkan berpacaran dengan lelaki yang tampan. aku adalah orang yang munafik jika aku tidak ingin berpacaran dengan wanita yang cantik. Ya, aku adalah orang munafik jika aku bilang fisik itu tidak penting.

Sekarang aku tanya, kalian akan memilih yang mana,

bersama orang yang fisiknya oke dan hatinya baik
atau
bersama orang yang fisiknya (maaf no offense) biasa saja dan hatinya baik?

pasti lebih memilih yang nomer satu kan? yep, itu sudah alami
tapi pertanyaannya sekarang :

"apakah keadaan fisik seseorang yang mendekati sempurna itu bisa menjamin kehidupan kita akan menjadi lebih bahagia dari sebelumnya?"

You Might Also Like

1 Comments