Miracles de Dieu

6:51 AM

disakiti dan tersakiti
dikhianati dan terkhianati
dihina dan terhina
dibuang dan terbuang

Pernahkah kau merasa tersakiti karena disakiti oleh pacarmu? Pernahkah kau merasa terkhianati karena telah dikhianati oleh orang yang kau sayang? Pernahkah kau merasa terhina karena telah dihina oleh ucapan seseorang yang amat menyakitkan? dan Pernahkah kau merasa dirimu terbuang karena dibuang oleh orang-orang yang telah kau anggap sebagai sahabat sendiri?

Aku mencoba tegar, aku mencoba membuka mata, dan aku mencoba untuk berdiri.
Aku menangis hingga air mata ini kering tak bersisa
Aku teriak hingga urat nadiku putus tak dapat disatukan kembali

Tidak, kau kuat karena kau adalah manusia
Kau mampu bertahan karena kau adalah manusia
Manusia yang memiliki akal pikiran
Manusia yang masih memiliki Tuhan sebagai tempat cerita
Manusia yang masih memiliki rasa kesabaran yang dianugerahkan oleh-Nya


Stop complaining, start believing.
Everything will be okay if you still have the belief in miracles of God

You Might Also Like

0 Comments