Cinta atau Nafsu ?

3:37 AM

Post ini ditujukan bagi siapa pun yang tidak bisa membedakan antara cinta dengan nafsu. Karena cinta adalah cinta, cinta bukan nafsu birahi seseorang :)

~ Cinta, cinta adalah sebuah perasaan yang timbul dalam hati. Sedangkan Nafsu, adalah sebuah perasaan yang timbul dari pikiran seseorang.

~ Cinta, adalah perasaan tulus yang tidak pernah mengharapkan sesuatu. Sedangkan Nafsu, adalah perasaan yang mengharapkan sesuatu yang tidak pantas untuk dilakukan.

Cinta, adalah ungkapan kasih sayang yang ditujukan kepada orang yang terkasihi. Sedangkan Nafsu, adalah ungkapan pikiran kotor yang timbul karena adanya gejolak dari alam pikiran.

~Cinta, bukan berarti you're mine and i'm yours. Sedangkan Nafsu, berarti kau adalah milikku seutuhnya dan aku adalah milikmu seutuhnya.

~ Cinta, tidak harus ditunjukkan dengan cara sex, anal sex, dan sex-sex lainnya. Sedangkan Nafsu, pasti ditunjukkan dengan berbagai cara sex.

~ Cinta, tidak kenal kata menyerah apabila terdapat halangan dan rintangan. Sedangkan Nafsu, mudah sekali untuk mengatakan Aku menyerah.

~ Cinta, tidak mengenal kata cantik/tampan/langsing/gendut/putih/sexy/hitam. Sedangkan Nafsu, selalu melihat seseorang dari luarnya saja.

Cinta, tidak bisa dibeli atau dibayar dengan uang. Sedangkan Nafsu, selalu dilihat dari materi.

Cinta, bukanlah sebuah perasaan yang bisa dengan mudah muncul ataupun hilang. Sedangkan Nafsu, dengan gampang perasaan itu muncul dan dengan gampang pula hilang.

Cinta, tidak mengenal kata bosan/jenuh. Sedangkan Nafsu, mengenal kata bosan/jenuh.


Maka kenalilah perasaan kita sendiri, apabila memang itu adalah cinta berarti kita seseorang yang beruntung, tetapi apabila itu hanya nafsu, ada baiknya kita berkaca terlebih dahulu ♥



with love,

Sylvia

You Might Also Like

0 Comments