Rasa hatiku

6:07 AM

Sudah cukup, aku mohon, aku sudah tidak tahan lagi

aku benar-benar tidak mengerti,
aku benar-benar tidak percaya,
aku benar-benar tidak sanggup lagi untuk bertahan
    Kalau saja aku mempunyai keberanian
    Sebuah keberanian yang timbul dari dalam diri ini
    Sebuah keberanian untuk mengungkapkan semuanya
    Pastilah, beban hati ini tidak akan begitu berat seperti saat ini
Tuhan, aku mohon kepada-Mu, karena hanya kepada-Mulah aku memohon
Tariklah kembali cobaan dan penderitaan ini
Aku sungguh tidak sanggup lagi menahan beban ini seorang diri
Aku sungguh tidak tahan lagi dengan semua ini
    Seandainya saja dia ada di sini bersamaku
    Pastilah, aku  tidak akan menanggung ini semua sendirian
    Pastilah, beban hati ini akan jauh lebih terasa ringan
Kembalilah secepatnya wahai wanita berhati emas
Aku menunggumu selalu
Aku menunggumu untuk menghancurkan beban hati ini ♥♥



with love, 
Sylvia

You Might Also Like

0 Comments