Keinginan seorang anak

4:47 AM

"AKU HANYA INGIN DIA SADAR, JIKA PERBUATANNYA ITU SALAH.
AKU HANYA INGIN DIA MENGERTI, DIRINYA SUDAH SANGAT TIDAK PANTAS UNTUK MELAKUKAN SEMUANYA ITU"


Jujur, aku tak mengerti

Jujur, aku tak paham dengan semua ini
Jujur, aku tak sanggup
Jujur, aku tak bisa jika harus berada dalam
kondisi seperti ini

Berkali-kali aku mencoba mengingatkan & berkata kepada dirinya
namun, dia hanya menutup mata & menutup telinganya
DIA hanya berkata, we are just friends.
dia tidak sadar bahwa aku bukanlah seorang gadis kecil lagi
aku sekarang sudah dewasa,
mana mungkin seorang teman mengajak seseorang untuk menikah dengannya?
padahal jelas sekali kalau dia telah bekeluarga

Aku mohon, aku sujud, aku meminta kepadamu
hentikanlah semua ini, karena ini tidak benar
cobalah kamu menerima semuanya dan bersyukur
karena sesungguhnya, hidup kita, hidupmu sudah sangat bahagia
meski terkadang kebahagiaan itu tidak muncul setiap saat


with love,
sylvia


You Might Also Like

0 Comments