LOVE, L-O-V-E

5:48 AM

LOVE? WHAT IS LOVE? CAN ANYBODY DESCRIBE THE MEANING OF LOVE?


Well, sejujurnya, aku tak mengerti apa itu cinta. Yang aku pahami hanyalah rasa suka kepada lawan jenis. Hanya sebuah rasa ketertarikan sesaat yang bisa dengan gampang muncul dan gampang hilang. Namun, ternyata aku salah. Selama ini aku beranggapan bahwa rasa ketertarikan itu gampang muncul dan gampang hilang. Tetapi sejujurnya, rasa ketertarikan itu Tidak mungkin dengan cepat hilang & tidak mungkin gampang muncul pula.
Hal ini dikarenakan aku merasa tidak dengan mudah menghilangkan rasa ketertarikan itu. Mungkin, aku hanya seorang yang lebay (Melebih-lebihkan), tetapi itulah yang aku rasakan hingga detik ini. Aku menyukai seorang pria meski aku sadar betul bahwa dia bukan milikku. Dia milik orang lain and never will be mine.
Apakah yang aku rasakan ini adalah Cinta yang sesungguhnya? ataukah hanya sekedar rasa ketertarikan biasa? Dulu hingga sekarang aku tidak bisa menemukan jawabannya.
I still can't find the answer about "WHAT IS LOVE?" jika seseorang disana bisa membantuku untuk menemukan jawabannya, datanglah kepadaku. Katakanlah kepadaku, karena
Honestly, i need your opinion about LOVE...
thanks :)



You Might Also Like

0 Comments